Tentang Disini Tekno

Ini adalah artikel pertama tentang Blog Disini Tekno yang dibuat, sebagai informasi Disini Tekno adalah blog pribadi bukan blog komersial yang mana saya adalah admin dan pengelola blog ini.

Blog di ini didirikan pada tanggal 17 Desember 2017 tepat jam 02:00, Lihat pada jam blog ini didirikan yaitu tengah malam yang berarti saya harus menggunakan kuota midnght untuk membuat blog ini. 

Mengapa Blog Disini Tekno Didirikan ,apakah ada Tujuannya Membuat Blog Disini Tekno? Mengapa Menggunakan Nama Disini Tekno. Untuk menjawab pertanyaan tersebut akan saya bahas 5 Menit membaca tentang Blog Disini Tekno

Alasan Blog Disini Tekno Didirikan

Jika anda lihat pada jam disini tekno didirkan adalah tengah malam dengan kata menggunakan paket midnight membuat saya sedikit jengkel pada kuota internet yang harus memakai paket di  jam-jam tertentu.

Oleh karena setelah mencari beberapa informasi mengenai penggunaan kuota internet dan telah saya temukan, maka datang niat untuk di bagikan dalam bentuk informasi tulisan. Untuk itu  blog disini tekno didirkan untuk berbagi informasi seputar internet dan teknologi

Tujuan Disini Tekno

Berbagi informasi dan tips buat pembaca blog disini tekno adalah tujuan utama dari blog ini. Oleh karena jika ada kritik maupun saran yang membangun Disini Tekno silahkan hubungi saya melalui form contact us yang telah saya sediakan

Mengapa Menggunakan Nama Disini Tekno

Setelah mencari beberapa nama yang pas di hati dan enak di pandang mata maka nama Disini Tekno adalah nama saya pilih.

Disini bermakna tempat lokasi, kata petunjuk dan sebagainya dan Tekno adalah teknoogi, dengan kata lain saya ingin blog ini menjadi tempat untuk pembaca mencari informasi mengenai tips internet dan teknologi.

Sekilas itu adalah tentang apa itu Disini Tekno jika ada krtik dan saran silahkan hubungi melalui form contact us


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tentang Disini Tekno"

Posting Komentar